Home » » Ikhu Hele

Ikhu Hele

Ikhu Hele???
mungkin nama daerah ini terasa asing terhadap sebagian orang. Sebenarnya saya tidak tahu asa kenapa daerah ini di namakan "ikhu hele", tapi saya yakin ada alasannya.
Ikhu Hele terletak di Ujung Dermaga Baru yang ada di nias selatan, memang akses ke tempat ini agak susah, namun keindahan alam yang di tawarkan cukup setimpal.

Panasaran tempatnya?
saya meluangkan waktu untuk mencapai tempat ini dan mengabadikannya, walau cuaca pada saat itu agak mendung, namun saya berhasil mendapatkan momentnya, (maaf kalau merasa kurang puas)
hehehe



Share this article :

0 komentar:

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung>> : Facebook | Tentang Saya
Copyright © 2013. Ono Niha Photo Archive - All Rights Reserved
Desain Oleh Tobias Duha
Menerima Pembuatan Website SMS 0812 8632 1777 | PIN BB 2673F884 | Facebook | Twitter